INSPIRATIONS

Monday, October 25, 2010

Confide

Confide band Christian Metalcore / post hardcore band dari Los Angeles, California, yang dibentuk pada 2004.Confide awalnya dimulai pada bulan Agustus 2004, oleh Aaron Van Zutphen dan Josh Plesh, ber genre kan deathcore. Dalam jangka waktu ini, mereka merilis dua EP, "Innocence Surround" dan "Introduction".

Pada tahun 2007 Josh mantan vokalis meninggalkan band dan digantikan oleh Ross Michael Kenyon. Yang juga owner dari clothing Agape Attire. Sehingga merubah formasi Confide dengan personil yang baru.

Anggota band :
  1. Ross Kenyon (Scream)
  2. Joshua Paul (Guitar)
  3. Trevor Vickers (Bass)
  4. Jeff Hellberg (Guitar)
  5. Joel Piper (Drums, Clean Vocal)

Full album pertama mereka, berjudul "Shout The Truth", dirilis pada tanggal 17 Juni 2008 di bawah label Science Records.

Awal tahun 2009, band ini masuk ke Tragic Hero Records, dan mulai tampil di seluruh Amerika Serikat, pada wisata seperti Falling "Dant take your guns to tour", bersama band Once Nothing, Here I Come Falling, dan In Fear and Faith.

Pada tanggal 25 Juli 2009, band ini mengumumkan di blog myspace mereka bahwa mereka akan kembali merilis ulang album mereka "Shout The Truth". Release ulang album itu berisikan 3 lagu bonus, salah satunya adalah "Such Great Heights" oleh The Postal Service, dan dirilis pada tanggal 8 September 2009.

Pada bulan Januari mereka selesai rekaman panjang kedua mereka untuk album baru. Album baru, berjudul Recover, direncanakan akan dirilis pada bulan Mei. Ada petunjuk bahwa akan ada vokal tamu dari Austin Carlile dalam album baru.Pada tanggal 7 April, Confide merilis lagu baru untuk album Recover, berjudul When The Heaven is Silent. 


No comments:

Post a Comment