INSPIRATIONS

Wednesday, December 1, 2010

[Genre] Deathcore

Deathcore adalah penggabungan dari dua jenis musik yaitu metalcore dan death metal.

Walaupun menjadi sub-genre Metalcore, deathcore sangat dipengaruhi oleh aliran death metal modern dalam hal kecepatan, depresi dan pendekatan untuk berhubung dgn kromatik, riff-riff yang berat dan hiruk pikuk (disonansi). Geraman dan teriakan sudah menjadi tradisi yang lazim, sering digabungkan dengan vokal Metalcore. Deathcore banyak memiliki waktu jeda dan riff-riff merdu yang biasa ada di aliran Metalcore.


Bertentangan dengan apa yang kebanyakan orang percaya, deathcore sebenarnya death metal menyatu dengan Metalcore, tidak hardcore. Ada perbedaan. fitur Deathcore Breakdowns, eavily palm muted riffing, death growls, pig squeals, dan kedahsyatan teknis. Beberapa contoh band dXc adalah Suicide Silence, Carnifex, Job For A Cowboy, Whitechapel, Elysia, dan Knights of the Abyss.


Deathcore adalah gaya musik ekstrem sering bingung oleh fans dengan death metal. Deathcore menarik banyak dari gaya "malcore" dari Metalcore dalam arti bahwa unsur-unsur suara, baik dalam komposisi dan produksi, yang ditolak oleh budaya metal yang lebih konservatif (ex. black / thrash / metal sludge). Deathcore berbeda dari Metalcore dalam arti bahwa secara umum lebih cepat, lebih berat, dan cenderung ke arah tema-tema gelap seperti yang hadir dalam death metal. Deathcore juga terkenal untuk penggunaan break, elemen juga hadir (tapi kurang sering) di death metal dan lainnya 'benar' genre metal. Mosh Hardcore, mosh di mana penggemar  menggerakkan ayunan lengan dan kaki dalam irama, telah menjadi sangat populer di antara para penggemar deathcore, dan merupakan merek dagang yang menunjukkan deathcore.


Meskipun keyakinan banyak penggemar, deathcore sangat berbeda dari death metal tradisional. Musik, struktur lagu deathcore umumnya jauh lebih formulais daripada death metal, lagu cenderung memiliki riff gitar satu atau dua, beberapa break, dan mungkin paduan suara. komposisi Deathcore juga jauh lebih kompleks, banyak lagu yang menampilkan bagian gitar dua kali lipat atau harmoni gitar yang sederhana, dengan gitar bass yang hampir seluruhnya tidak bisa dibedakan.


Mungkin perbedaan terbesar antara kedua genre terletak dalam produksi mereka. Deathcore dihasilkan mirip dengan Metalcore dalam banyak hal. Clean bagian gitar, gitar sangat seimbang dan trek vokal, serta sangat menguasai drum track cenderung menyebabkan deathcore dan Metalcore terdengar seperti musik hard rock populer dalam hal produksi.


Deathcore adalah hibrida dari Metalcore dan death metal. Deathcore band biasanya terdengar seperti band deathgrind dengan pengaruh berat dari Metalcore modern dengan staccato sering digunakan, syncopated terbuka-catatan kerusakan dan Metalcore jeritan. Suatu teknik vokal yang digunakan dalam deathcore sering adalah babi-menjerit, yang juga digunakan dalam genre mengerjakan sesuatu yang lain namun dengan suara yang khas yang berbeda untuk teknik ini. Band-band seperti Job For A Cowboy Suicide Silence dan ditata cetak biru untuk genre dan melahirkan banyak band peniru lainnya. The Red Chord dan beberapa band lain juga membantu mempopulerkan genre. Seperti metalcore dan nu-metal, band deathcore telah menerima kritik berat untuk trendiness seharusnya, kurangnya keterampilan, dan / atau perbedaan dari "nyata" heavy metal band / genre menyebabkan banyak band untuk mengubah suara death metal murni (Job For A Cowboy / Anotasi Dari Sebuah otopsi) atau suara murni Metalcore (Bring Me The Horizon).

No comments:

Post a Comment