INSPIRATIONS

Saturday, December 14, 2013

Motivational Love Quotes

[Repost : tulisan 2 tahun yang lalu]

Well mungkin udah berapa lama gw merasakan ini..Yup love..Atau bahasa indonesia nya cinta..
Selama hidup gw hingga saat ini gw hanya pernah merasakan jatuh cinta baru sekali,yup mungkin akan sangat terlihat bodoh untuk cowo zaman sekarang yang berumur 23 tahun tapi baru pacaran 1x...Hahaha..
Tapi gw sangat bahagia pernah merasakan itu..

Pagi ini gw menemukan sebuah tulisan dalam bahasa inggris,tulisan itu langsung ga tau kenapa membuat gw tersentuh banget..klo kata my friend, itu karena lagi pas aja sm mood gw.. yeah maybe that's true, huff gw emang lagi bener2 filled with love to love someone..tapi gw ga tau kenapa keadaan itu ga bisa hadir ke kehidupan gw atau lebih tepatnya terulang kembali.. wonder if she could read this.. hear me.. anyway, these are the words..

"Love is a honest feeling that God give to us, no one can truly know how and when it's came. Love,makes happy, sad, sorrow, or blinded, full of sacrifice, bitterness,beautiful, and warmth. Love is a desire to give without a payback, but love's will be more beatiful if two people are take and give each other, but there's a time love's can be so fuckin damn hurt, and the only way to show your love is to let him or her go, if we lose our love, there's must be some reason behind our losing. If you want to be loved, learn how to love first, if you dare to be loved, than you have got to be brave to get hurt, that's the reality of love, believe or not, it's Love..."

Yup biar lebih mengena arti dari tulisan itu gw coba terjemahin ke dalam bahasa indonesia n biar ga susah2 artiinnya... =p

"Cinta adalah perasaan jujur yang di berikan Tuhan kepada kita, tidak ada yang bisa benar-benar tahu bagaimana dan kapan itu datang. Cinta, membuat bahagia, sedih, pedih, buta, penuh pengorbanan, kepahitan, indah, dan kehangatan. Cinta adalah keinginan untuk memberi tanpa berharap untuk diberi, tapi cinta akan lebih indah jika dua orang menerima dan memberi satu sama lain, tapi ada cinta waktu itu bisa begitu sakit, dan cara hanya untuk menunjukkan cinta adalah membiarkan dia pergi, jika kita kehilangan cinta kita, dan harus ada alasan di balik kehilangan cinta. Jika Anda ingin dicintai, belajarlah untuk mencintai terlebih dahulu, jika ingin dicintai, kemudian harus berani terluka, itulah kenyataan cinta, percaya atau tidak, itu Cinta ... "

Yup tulisan itu bener2 buat gw sangat berarti...Huff andai saja dia mengerti bagaimana yg gw rasain...
Yeahh mungkin temen2 juga bisa ambil makna dari tulisan ini untuk hidup teman2.. =)

No comments:

Post a Comment